Tempat Jual Gps di Pekanbaru


Tempat Jual Gps di Pekanbaru memiliki riwayat buruk dengan menjual  GPS Tracker Murah ke Client

Tidak semua prospek yang Anda ajak bicara tentang layanan GPS Tracker akan benar-benar baru bagi industri. Akan ada banyak calon pelanggan yang telah menggunakan GPS di masa lalu, atau yang saat ini menggunakan layanan dari pesaing. Mereka yang telah menggunakan pelacakan GPS  di masa lalu tetapi saat ini tidak menggunakannya mungkin memiliki pengalaman negatif atau dibakar oleh vendor sebelumnya. Namun, hanya karena klien telah memiliki pengalaman sebelumnya yang negatif tidak berarti bahwa mereka belum tertarik untuk menemukan cara untuk menurunkan biaya dan meningkatkan operasi armada mereka.

Jika prospek yang Anda ajak ditutup untuk menggunakan GPS Tracker karena pengalaman sebelumnya yang negatif, Anda harus mengungkap apa yang salah dengan sistem sebelumnya dan menunjukkan bagaimana layanan yang Anda tawarkan berbeda dan lebih baik. Anda juga harus meyakinkan prospek bahwa Anda adalah bagian dari bisnis yang akan baik untuk diajak bekerja sama. Tidak semua sistem pelacakan GPS sama dan tidak semua perusahaan yang menyediakannya sama. Prospek Anda mungkin memiliki pengalaman buruk karena perangkat lunaknya kurang lancar atau vendornya tidak bermoral.

Jika Anda menemukan bahwa masalah mereka dengan sistem sebelumnya adalah karena perangkat lunak, ajukan pertanyaan tentang apa yang tidak berfungsi seperti yang diharapkan. Ini akan membantu Anda menemukan fitur apa saja dari layanan yang Anda jual untuk ditekankan. Ini dapat membantu dalam membedakan penawaran Anda. Misalnya, jika solusi vendor sebelumnya tidak dapat diandalkan, Anda dapat menekankan bagaimana platform Logika Posisi adalah solusi yang dihosting dengan waktu sangat tinggi yang akan ditingkatkan untuk memenuhi kebutuhan mereka.
Jika ternyata masalah mereka ada pada vendor mereka sebelumnya secara pribadi, Anda harus meyakinkan mereka bahwa bisnis Anda jujur ​​dan baik untuk dihadapi. Mencapai yang akan mengharuskan Anda untuk memberikan referensi yang baik dari pelanggan lain yang puas dan menetapkan harapan yang jelas tentang apa yang akan dapat Anda berikan kepada mereka. Semua ini akan menjadi tambahan untuk merinci bagaimana sistem perangkat lunak itu sendiri akan menguntungkan organisasi mereka.

Anda akan memiliki keuntungan karena dapat mengatasi masalah mereka pada titik ini dari perspektif pemilik bisnis. Karena Anda adalah pemilik perusahaan, Anda akan dapat menawarkan jaminan di luar itu dari seorang penjual yang khas. Anda juga akan berada dalam posisi untuk menawarkan ketentuan pembayaran yang akan meringankan kekhawatiran bahwa prospek diperoleh dari pengalaman buruk mereka sebelumnya. Misalnya, jika prospek Anda mengalami masalah dalam mengunci kontrak jangka panjang dengan vendor sebelumnya, Anda dapat menawarkan layanan mereka setiap bulan, asalkan mereka membayar untuk perangkat keras dimuka. Atau, mereka mungkin masih memiliki perangkat keras dari vendor mereka sebelumnya. Logika Posisi kompatibel dengan sebagian besar perangkat pelacakan GPS. Oleh karena itu jika perangkat keras yang ada kompatibel,

Alasan lain tempat jual gps di Pekanbaru mungkin tidak berhasil untuk klien di masa lalu adalah karena penerapannya buruk atau bahwa karyawan mereka kurang dilatih tentang cara menggunakannya. Ini adalah hambatan yang dapat diatasi oleh bisnis Anda. Selain menutup penjualan awal, Anda akan dapat memandu mereka melalui proses implementasi serta melatih staf mereka tentang cara terbaik menggunakan perangkat lunak dan mendapatkan manfaat maksimal. Bisnis Anda akan dapat memberikan perawatan yang dipersonalisasi yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan prospek dan mengatasi pengalaman buruk apa pun yang mereka miliki dengan pelacakan GPS di masa lalu.

Anda akan dapat mengatasi prospek pengalaman negatif Anda sebelumnya tanpa harus menggunakan taktik penjualan yang terlalu agresif. Sebaliknya, temukan produk yang sesuai sesuai untuk masing-masing klien. Cara Anda akan berhasil menutup bisnis adalah dengan menyelaraskan tujuan Anda dengan tujuan klien Anda. Karena Anda membantu mereka menghemat uang dan mencapai laba atas investasi yang positif, mereka pada gilirannya akan menjadi pelanggan setia Anda dan akan membantu Anda mengembangkan bisnis Anda.

Jika Anda berpikir untuk memulai bisnis pelacakan GPS, daftar hari ini untuk mendapatkan demo gratis . Selama demo, Anda akan belajar lebih banyak tentang manfaat nyata dari Tempat jual gps di pekanbaru, dan bagaimana Anda dapat menggunakan platform Logika Posisi untuk mengembangkan bisnis Anda.


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Toko Gps Pekanbaru

Harga Gps di Pekanbaru Terbaik Sepanjang Tahun 2018

Pasang Gps Mobil di Pekanbaru