Toko Gps Pekanbaru

ELAMAT DATANG di TOKO GPS PEKANBARU TERBAIK

Toko gps pekanbaru Riau bisa memebertikan  penghematan 10% hingga 40% dari biaya operasional kendaraan saat ini. Manajer armada biasanya mendapatkan pengembalian investasi pada perangkat keras dan langganan dalam waktu dua bulan! Ini berarti bahwa mulai dari bulan ketiga dan seterusnya, Anda hanya dengan meningkatkan manajemen rute, mengurangi waktu lembur pengemudi, mengurangi penghentian dan pemalasan, pemantauan over-speeding, dan menghentikan pencurian bahan bakar.
Apa yang dilakukan oleh Toko Gps Pekanbaru untuk Perusahaan di Riau?
Kami memberi Anda visibilitas waktu nyata dari aset jarak jauh untuk hasil waktu nyata. Klien memantau lokasi armada sepanjang waktu untuk menyelesaikan semua pekerjaan mereka tepat waktu. Toko Gps pekanabaru menyediakan solusi pelacakan armada GPS yang paling komprehensif, paling andal, dan mudah digunakan di indonesia.

  • Pelacakan armada GPS real-time untuk mengelola dan memantau kendaraan
  • Manajemen rantai dingin dengan suhu dan kelembaban
  • Logistik ritel untuk FMCG dengan layanan khusus
  • Pemantauan dan otomatisasi sistem SCADA jarak jauh
  • Pelacakan kontainer bertenaga baterai dan penyegelan elektronik
  • Pemantauan menara telekomunikasi dan generator
  • Pelacakan berbasis RFID untuk institusi
  • Solusi Pengelolaan Aset Ponsel Disesuaikan untuk Industri
  • Biarkan Toko gps pekanbaru membantu membuat Bisnis Peralatan Konstruksi Anda lebih menguntungkan
  • Solusi kami mengurangi biaya harga gps di pekanbaru dan meningkatkan keamanan
  • Solusi pelacakan manajemen armada untuk perusahaan layanan dan pengiriman
  • Potong biaya harga gps mobil pekanbaru dengan mengoptimalkan driver, kendaraan, rute, dan jadwal
  • Meningkatkan efisiensi armada dengan pasang gps mobil di pekanbaru dan mengurangi pemborosan bahan bakar

Toko jual gps di pekanbaru sudah di percaya 200 perusahan Truk untuk Memotong Biaya dan Meningkatkan Efisiensi Pengemudi pada tahun 2014
Armada GPS pelacakan dan perangkat telematika telah dipasang di lebih dari 11.000 kendaraan pengiriman per Juli 2014. Perusahaan ini baru-baru ini mengumumkan rencana untuk memasang navigasi GPS dan peralatan telematika di 10.000 truk lain pada akhir tahun 2018.
Pada tahun 2015 gps kota pekanbaru riau mulai memasang alat pelacak armada dan telematika GPS ke sekitar 1.500 armada armada. Pemerintahan di riua ingin menguji teknologi di berbagai daerah, iklim dan memonitor data yang dikumpulkan oleh perangkat. Perangkat menangkap lebih dari 200 elemen data utama, termasuk kecepatan, RPM, tekanan oli, penggunaan sabuk pengaman, ditambah jumlah truk ditempatkan terbalik. Mereka segera menyadari bahwa teknologi armada dapat menentukan kinerja dan kondisi truk, serta mengidentifikasi cara pengemudi dapat melakukan penyesuaian kecil yang menghasilkan hasil besar. Peningkatan data yang dikombinasikan dengan pelatihan pengemudi telah membantu secara signifikan mengurangi konsumsi bahan bakar, emisi, dan biaya pemeliharaan, seraya meningkatkan layanan pelanggan dan keselamatan pengemudi.

Setelah Pasang gps mobil di pekanbaru telah mampu mengurangi biaya pemeliharaan kendaraan dengan data yang dikumpulkan dari sistem pemantauan truk. Mekanika sekarang mendasarkan keputusan pemeliharaan pada penggunaan dan kinerja kendaraan yang sebenarnya. Sebelum perusahaan melakukan pemeliharaan pada interval waktu yang teratur, tanpa memperhatikan jarak atau jumlah penggunaan truk pengiriman. Alat pelacak juga membantu mengidentifikasi bagian-bagian kendaraan yang perlu diganti. Sebagai contoh,  menyadari bahwa kadang-kadang mekanik mengganti injektor bahan bakar ketika truk hanya membutuhkan "Gps yang murah. Selain itu, dapat lebih akurat menentukan waktu yang tepat untuk menarik truk keluar dari jalan untuk pemeliharaan, mengurangi waktu henti truk dan biaya pemeliharaan yang terbuang. . Peralatan telematika juga memungkinkan untuk lebih akurat mengalokasikan uang pengganti.

Carilah Toko Gps Pekanbaru yang domisili nya jelas dan tidak Murahan karena akan menentukan masa depan perusahaan anda

Comments

Popular posts from this blog

Tempat Jual Gps di Pekanbaru

Pasang Gps Mobil di Pekanbaru